Protes Jalan Memutar, Warga Desa Pejagan Kecamatan Tanjung Membongkar Median Jalan Di Pertigaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 September 2024

Protes Jalan Memutar, Warga Desa Pejagan Kecamatan Tanjung Membongkar Median Jalan Di Pertigaan

Aksi Puluhan Warga Desa Pejagan saat Membongkar Trotoar di Pertigaan Pejagan Brebes


Bregasnews.com - Puluhan warga desa Pejagan, kecamatan Tanjung, kabupaten Brebes membongkar trotoar di pertigaan jalan Pejagan Brebes yang dikeluhkan oleh pengguna jalan yang merasa terganggu karena harus memutar jarak sejauh 1 kilometer untuk keluar dan masuk ke desa.


Slamet salah satu warga desa Pejagan mengatakan, aksi pembongkaran median jalan pertigaan tersebut guna mempermudah akses aktifitas warga dan agar meningkatkan perekonomian warga setempat. 


" Akses pertigaan jalan di Pejagan yang ditutup oleh PPK 1.1 bina marga provinsi Jateng sangat mengganggu pengguna jalan dan warga setempat yang harus memutar jalan yang cukup panjang, itu justru menimbulkan kemacetan di penyeberangannya" ujarnya dilokasi pembongkaran ,Jumat 13/09/2024.


Hadi warga desa Pejagan saat ditemui dilokasi juga mengatakan, bahwa jalan yang ditutup ini sudah lama sejak pertengahan bulan puasa tahun lalu. Dan sangat disayangkan penutupan yang dikerjakan oleh PPK.1.1 itu bukan pakai Barrier yang sifatnya bongkar pasang. 


" Penutupan ini menggunakan Cor Beton hingga permanen. Padahal sejak jaman kejaman pertigaan jalan tepatnya di pintu perlintasan kereta api tidak pernah ditutup. Maka. Aksi warga membongkar dan membuka kembali median jalan sebagai bentuk protes atas keluhan warga masyarakat" pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman