Kondisi Jalan Penghubung Dua Kabupaten Rusak Parah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2024

Kondisi Jalan Penghubung Dua Kabupaten Rusak Parah


 

Bregas news. Kondisi jalan penghubung dua Kabupaten yaitu Desa Waru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes dan Desa Kutabima Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, mengalami kerusakan yang cukup parah. Sepanjang jalan di penuhi batu krikil serta jalan yang masih tanah sehingga sulit dilalui. Kerusakan ini telah berlangsung selama puluhan tahun tanpa perhatian dari pemerintah kabupaten atau dinas terkait.


Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa jalan kabupaten yang rusak mulai dari Desa Waru Kecamatan Bantarkawung menuju arah perbatasan Cilacap dengan panjang sekitar 1 kilometer. Selain rusak, ruas jalan juga sempit hanya bisa dilewati satu mobil saja, jadi kalau ada mobil dari arah berlawanan salah satu harus berhenti.


Menurut keterangan warga, jalan ini telah rusak selama puluhan tahun tanpa adanya perbaikan dari Pemerintah Daerah. Warga Desa Waru sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. "Jalan yang rusak kurang lebih satu kilometer, sekaligus hanya berlandaskan tanah dan batu krikil. (Andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman