Komitmen BPJS ,Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024 "Memberikan Pelayanan yang Tulus dan Optimal" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 September 2024

Komitmen BPJS ,Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024 "Memberikan Pelayanan yang Tulus dan Optimal"

 


Bregasnews.com (Kota Tegal) - Komitmen BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan itu sama satu payung hukumnya, ini adalah salah satu bentuk negara hadir didalam memberikan perlindungan sosial kepada masyarakatnya.


"Jadi ini sebagai jaringan pengamanan sosial, sehingga masyarakat itu tidak jatuh kedalam jurang kemiskinan. Dan ini tertuang di sila ke-5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," ujar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal, Rabu (4/9/2024).


Endah mengatakan hari ini merupakan hari yang spesial, kita bersama-sama memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 di seluruh Indonesia.


"Kami mengucapkan terima kasih sekali atas kebersamaan bapak/ibu menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, baik dari segmen pekerja informal maupun pekerja formal," ungkapnya.


Endah berkomitmen akan senantiasa meningkatkan pelayanan kami secara tulus dan optimal untuk memberikan kemudahan, akurat, transparan, cepat dan yang pasti dengan prinsip ke hati-hatian juga. 


"Jadi apabila dalam pelayanan kami masih belum maksimal atau kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya dan ini akan menjadi perbaikan bagi kami. Ke depan untuk bisa lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang tulus kepada peserta kami," tandasnya. 


Sementara itu, disela-sela peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal bagi-bagi hadiah bagi peserta. (Gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman