Gudang Bakso Terbakar, 3 Unit Mobil Pemadam dan 1 Mobil AWC Polres Brebes Bantu Pemadaman - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 September 2024

Gudang Bakso Terbakar, 3 Unit Mobil Pemadam dan 1 Mobil AWC Polres Brebes Bantu Pemadaman



Bregasnews.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Brebes. Kali ini, menimpa sebuah warung bakso milik Karmo (46) warga jalan Brigjen Katamso Kelurahan Pasarbatang Brebes.


Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (1/9/2024) dinihari sekitar pukul 02.20 Wib.


Kapolsek Brebes AKP Prapto membenarkan adanya kejadian tersebut. Disebutkan Kapolsek, pihaknya menerima adanya kejadian tersebut dari laporan masyarakat.


“Usai menerima laporan dari masyarakat, bersama Tim gabungan pemadam kebakaran langsung menuju kelokasi,” kata Prapto.


Untuk memadamkan kebakaran diturunkan 3 (tiga ) unit Mobil pemadam beserta 1 (satu) unit Mobil rantis AWC dari Polres Brebes.


“3 Unit molbil Pemadan dan 1 Unit mobil AWC Polres Brebes dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut,” lanjutnya.


Upaya dari petugas gabungan berhasil memadamkan api 30 menit kemudian.


Prapto menambahkan, dari hasil ketarangan yang diperoleh kejadian pertama kali diketahui Maulana (38) yang sedang tidur mendengar suara “kretek-kretek” didepan rumahnya sehingga terbangun dan keluar rumah melihat gudang bakso bagian belakang sudah mengepul asap dan percikan api yang kemudian membangunkan korban dan meminta bantuan warga serta melaporkan ke Polres Brebes.


Kapolsek menyebut, kebakaran diduga adanya hubungan pendek arus listrik. Dari musibah tersebut tidak terdapat korban jiwa namun diperkirakan mengalami kerugian materiil sekitar 50 juta rupiah.


“Tidak ada korban, namun kerugian materiil diperkirakan kurang lebih 50 juta rupiah,” pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman