Dialog Politik Antusiasme Audiens Kepada Uyip - Satori - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 September 2024

Dialog Politik Antusiasme Audiens Kepada Uyip - Satori

 


Bregasnews com (Kota Tegal) - Dialog politik yang digelar oleh PD Muhammadiyah Kota Tegal antara tiga paslon yang ditetapkan oleh KPU Kota Tegal yakni Pasangan Uyip - Satori , Faruq - Ashim dan Dedy - Mba Inn dihadiri oleh ratusan audiens di Kantor PD Muhammadiyah Kota Tegal. Minggu (15/09/2024)


Dialog yang digelar membahas , termasuk pendampingan UMKM, pemerataan pembangunan, pendidikan dan kesehatan. 


H Edy Suripno calon walikota yang diusung olehdalam dialognya menjelaskan akan menghilangkan sekat yang ada antara birokrasi dan masyarakat


Dalam paparanya, Uyip selaku calon Walikota yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menurutnya Masyarakat yang kreatif  akan melahirkan generasi mandiri yang mampu bersaing di dunia global. 


"Jika masyarakat memberi kepercayaan kepada kami, insya Allah kami akan mulai fokus dengan menciptakan kelompok-kelompok pegiat kreatifitas yang kami namai creatifitas club. Jadi apa artinya pembangunan fisik yang megah jika masyarakatnya tidak bisa mandiri,"kata uyip


Uyip juga memaparkan program unggulan di bidang Kesehatan salah satunya akan mempermudah layanan kesehatan dengan cukup menunjukan E-KTP masalah kesehatan selesai. (gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman