Sambut Bakal Calon Bupati & Wakil, KPU Brebes Gelar Gladi Resik Pendaftaran - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Agustus 2024

Sambut Bakal Calon Bupati & Wakil, KPU Brebes Gelar Gladi Resik Pendaftaran

 


Bregasnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Brebes, Minggu (25/8) menggelar gladi bersih untuk menyambut bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup Cawabup) Brebes saat pendaftaran peserta Calon Kepala Daerah (Cakada) 2024 di Kantor KPU Brebes di jalan Ir.Soekarno Pasar Batang Brebes.


Gladi bersih dilakukan di halaman dan aula Kantor KPU Brebes mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai 


Berdasarkan susunan rangkaian  acara yang diketahui media, peserta pendaftar bakal pasangan Bupati dan Wakil Bupati bersama para pendukung yang diperbolehkan masuk kehalaman hanya sekitar 100 orang.


Kemudian untuk memasuki ruang gedung KPU Brebes, pasangan bakal Cakada hanya boleh diantar oleh pengurus inti partai pengusung saja, sementara pendukung dipersilakan menunggu di halaman.


Kedatangan pasangan Cakada akan disambut oleh sekretaris KPU Brebes dan kemudian pasangan Cakada Brebes akan dikalungi sal batik khas Brebes.


Pasangan Cakada Brebes kemudian akan di antar ke ruang pendaftaran untuk menyerahkan dan mengisi berkas pendaftaran kepada ketua KPU Brebes.


Selanjutnya ketua Parpol pengusung diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misi dalam sambutan, dilanjut setelahnya melakukan sesi foto bersama.


Terakhir ketua parpol pengusung maupun pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati diberi kesempatan untuk konfrensi pers.


Pendaftaran Cabup Cawabup Brebes untuk Pilkada serentak 2024 dibuka pada 27-29 Agustus di Kantor KPU Brebes, seperti disampaikan KPU Brebes saat gelar rapat koorfinasi (Rakor) Persiapan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Brebes, Sabtu (24/8) kemarin.


Namun pada tanggal 27 - 28 Agustus 2024, pendaftaran dibuka pukul 08.00-16.00 WIB, sementara pada tanggal 29 Oktober ditutup hingga pukul 23.59 WIB.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman