Ribuan Warga Antar Mitha-Wurja Mendaftar Peserta Pilkada ke KPU Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Agustus 2024

Ribuan Warga Antar Mitha-Wurja Mendaftar Peserta Pilkada ke KPU Kabupaten Brebes



Bregasnews com - Ribuan warga baik dari unsur simpatisan maupun kader partai ikut mengantarkan Paramitha Widya Kusuma-Wurja untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024 di KPU Brebes, Kamis 29 Agustus 2024 pagi. 


Mereka berangkat berjalan kaki dari kediaman Paramitha Widya Kusuma di komplek Islamic Center, Brebes menuju kantor KPU yang berada di Jalan Proklamasi. Kehadiran Mitha-Wurja yang didampingi sejumlah pengurus partai pendukung disambut langsung oleh Komisioner KPU Brebes yang diketuai oleh Manja Lestari Damanik. 


Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Mitha-Wurja kemudian diberi kesempatan oleh KPU untuk menyampaikan sambutan sebagai peserta Pilkada Brebes. Menurut Mitha, sebagai generasi muda, dirinya hadir untuk mewakili kaum milenial atau generasi Z yang ada di Brebes. 


Kedepannya, tidak akan sungkan untuk mengajak  Gen Z untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan ke depan. Dengan demikian nantinya Brebes akan bisa menjadi daerah yang lebih baik dari daerah lain seperti Klaten, Banyumas dan lainnya. 


Tidak hanya mengakomodir kepentingan Gen Z, pasangan Mitha-Wurja juga akan merangkul generasi yang lebih senior. "Kami Mitha-Wurja merupakan representasi dari Gen Z dan kalangan senior,"tandas Mitha mengakhiri sambutannya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman