Pastikan Keamanan Jelang Pilkada, Polres Brebes Intensif Patroli. Ini Sasaranya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 Agustus 2024

Pastikan Keamanan Jelang Pilkada, Polres Brebes Intensif Patroli. Ini Sasaranya



Bregasnews.com - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban diwilyah Kabupaten Brebes terutama selama tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan nyaman, Polres Brebes bersama jajaranya terus mengintensifkan patroli.


Patroli dilaksanakan oleh personel gabungan dengan beberapa sasaran diantaranya pusat - pusat keramaian, pertokoan, obyek vital serta kantor penyelenggara Pemilu (KPU) dan juga kantor Bawaslu.


Hal tersebut seperti yang kembali dilakukan pada Minggu (25/8/2024) siang yang dipimpin oleh Piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Rofik Hidayat.


Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Pawas Iptu Rofik Hidayat mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan preemtif dan cipta kondisi termasuk dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2024 dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Brebes termasuk selama proses tahapan Pilkada tahun 2024.


"Kegiatan ini merupakan upaya dan langkah penting untuk menjaga suasana kondusif dan memastikan semua tahapan pemilihan berjalan aman dan lancar," ucap Iptu Rofik.


Rofik juga mengungkapkan patroli yang dilakukan anggota khsusnya di kantor KPU dan Bawaslu merupakan intruksi dari pimpinan untuk memastikan keamanan dan bentuk dukungan jajaran Polres Brebes Polda Jateng terhadap rangkaian Pilkada Tahun 2024.


"Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita intensifkan. Selain penjagaan, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan," terangnya.


Selama pelaksanaannya, Iptu Rofik menyebutkan bahwa situasi tetap tertib, aman, dan kondusif.


"Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, tertib, dan kondusif," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman