Hari Pertama Pendaftaran Paslon Pilkada Brebes 2024, Tanpa Pendaftar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2024

Hari Pertama Pendaftaran Paslon Pilkada Brebes 2024, Tanpa Pendaftar



Bregasnews.com - Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes untuk Pilkada 2024 resmi dibuka di Kantor KPU Kabupaten Brebes, Selasa 27 Agustus 2024.


Namun, hingga waktu pendaftaran ditutup pukul 16.00 WIB, tak satu pun pasangan calon yang datang untuk mendaftarkan diri.


Dari pantauan PanturaNews.Com, di lokasi, suasana di Kantor KPU Brebes terpantau sepi. Meskipun demikian, KPU Brebes telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan para calon. 


Panggung untuk konferensi pers telah didirikan dengan rapi, dan tempat khusus bagi pendukung pasangan calon juga telah disediakan. 


KPU juga menyiapkan ruang terbuka untuk opening ceremony serta ruang pendaftaran untuk proses verifikasi dan penerimaan berkas.


Ketua KPU Brebes dalam konferensi pers menyampaikan bahwa meski belum ada pasangan calon yang mendaftar pada hari pertama, semua fasilitas dan prosedur telah siap digunakan. 


Ia juga menjelaskan bahwa tidak ada pemberitahuan dari partai politik pengusung mengenai rencana pendaftaran pada hari tersebut.


"Kami akan terus memantau situasi dan memastikan semua berjalan sesuai rencana selama masa pendaftaran berlangsung," ujarnya didampingi Komisioner KPU Brebes lainnya dan perwakilan dari Bawaslu setempat.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman