Terekam CCTV, Aksi Dua Pencuri Motor NMax G2859 QN di Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Juli 2024

Terekam CCTV, Aksi Dua Pencuri Motor NMax G2859 QN di Tegal



Bregasnews.com (KOTA TEGAL) - Terparkir di teras rumah, sebuah sepeda motor jenis Yamaha NMax bernopol G 2859 QN raib digondol maling. Aksi pencurian sepeda motor pada dini hari terekam kamera pemantau CCTV. 


Diketahui, sepeda motor yang raib digondol maling merupakan milik Edi Susanto warga di komplek perumahan Hunian Dosen, Jalan Karimun Jawa Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah. 


Edi Susanto mengatakan, dirinya kaget setelah istrinya memberitahukan kalau sepeda motor yang terparkir di teras rumah sudah tidak ada. 


"Saya kaget, habis sholat subuh istri saya (Kafiati)  membuka pintu rumah depan, ternyata sepeda motor yang diparkir di teras rumah sudah tidak ada, kunci pagar teras rumah ternyata dijebol, bahkan potongan kunci gembok yang dirusak terduga pelaku masih tergeletak disekitar pintu gerbang rumahnya". terangnya. 


Lebih lanjut, Edi menuturkan, sebelum kejadian sepeda motornya hilang, ia sempat pulang pada pukul 01 dini hari usai nongkrong bersama tetangga lingkungan rumah dan langsung istirahat tidur.


"Saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, Alhamdulillah ada petugas yang datang ke lokasi untuk cek Tempat Kejadian Perkara". ujar Edi. 


Dari hasil rekaman kamera CCTV, nampak dua pelaku memliki ciri-ciri tinggi, berbadan langsing, dan postur tubuhnya kedua pelaku masih muda. Kedua pelaku sulit diketahui wajahnya, karena mereka berdua memakai helm rapat dan berjaket. 


"Pada pukul 01 dini hari, istrinya mendengar ada suara gerbang pintu dibuka hingga berkali-kali, bahkan istri saya sempat melongok dari korden jendela, namun sepeda motor tersebut masih ada di tempat". pungkas Edi. 


Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 22 juli kemarin. Dari hasil rekaman CCTV milik tetangga korban, dua pelaku membawa sepeda motor pada pukul 02:09:47.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman