Pelatihan 2 hari : WORKPLACE VIOLENCE PREVENTION (Pencegahan Kekerasan di Tempat Kerja) - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Juli 2024

Pelatihan 2 hari : WORKPLACE VIOLENCE PREVENTION (Pencegahan Kekerasan di Tempat Kerja)



Dasar Pemikiran

Berita maraknya kekerasan yang tersebar luas di berbagai pltaform media, meningkatkan kekhawatiran di tengah masyarakat. Tidak sedikit yang mengalami ketakutan dalam melaksanakan aktivitas khususnya di tengah malam, buli anak – anak di sekolah, liarnya geng motor dan begal di jalanan, bahkan tidak sedikit yang dilakukan di siang hari dan di tengah keramaian. Harga sebuah nyawa saat ini tampaknye begitu murah dan gampang melayang hanya karena masalah – masalah sepele. Bahkan tidak sedikit juga kekerasan / kejahatan yang terjadi di tempat kerja.


Realita itulah yang mendorong pentingnya pembekalan bagi setiap orang khususnya para karyawan dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengenali, mencegah, dan merespons kekerasan di berbagai situasi. Termasuk pelatihan Pencegahan Kekerasan-Resolusi Konflik di Tempat Kerja guna membekali karyawan dengan keterampilan untuk mengenali dan meredakan situasi yang berpotensi menimbulkan ancaman kekerasan.


Pelatihan ini berfokus pada mengidentifikasi tanda-tanda awal, seperti agresi atau ancaman, dan mengajarkan teknik de-eskalasi untuk menenangkan ketegangan. Dengan memberdayakan setiap karyawan agar memiliki kemampuan dalam mengatasi konflik secara konstruktif. Pelatihan ini akan sangat bermanfaat dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman bagi semua karyawan.


*Tujuan*

Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali setiap peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mencegah kemungkinan terjadinya kekerasan dimanapun, dan juga kemampuan bela diri secara psikologis.


*Subjek Pembahasan* 

- Learn How To Manage Fear

- Explore New Situational Awareness Skills

- Develop Verbal De-escalation Skills

- Identifying Pre Incident Threats

- How To Spot Pre-Attack Indicators

- Protective Congruent Body Language

- Master Your Survival Response Mindset

- Improved Verbal De-escalation Techniques


*Informasi lebih lanjut, hubungi :*

- Ibu Ria : 0813 9555 2289

- Ibu Ines : 0813 2498 5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman