Pasarmalam Di Lapangan Asri Bumiayu Dibanjiri Ribuan Pengunjung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Juli 2024

Pasarmalam Di Lapangan Asri Bumiayu Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Pasar Malam berlokasi di Lapangan Asri Bumiayu, Brebes. Foto : Andi M Toyib /bregasnews


Bregasnews.com - Pasar Malam yang digelar di lapangan Asri Bumiayu, kecamatan Bumiayu, kabupaten Brebes tampak sangat ramai dibanjiri ribuan pengunjung dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang dewasa, Sabtu (20/7/2024).


Dari informasi yang didapat, pasar malam ini dimulai pada tanggal 17 Juli 2024 sampai dengan 30 Juli 2024, kegiatan ini diprediksi akan menunjang perekonomian, dengan adanya bazar, UMKM dan banyak wahana-wahana yang menarik pengunjung.


Dari pantauan media, panggung hiburan dilokasi pasarmalam menjadikan suasana pasar malam makin ramai, dengan didukung juga dengan cuaca yang sangat cerah terang benderang.


Eko salah satu pengunjung saat ditemui dilokasi pasar malam mengatakan, ia jauh jauh dari Kaligoa merasa senang dikarenakan banyaknya wahana dan festival hiburan.


" Para pengunjung merasa antusias karena pasar malam ramai dan di dukung cuaca yang bagus, karena dulu pernah ada juga pasar malam di lapangan asri Bumiayu ini, cuacanya tidak sebagus saat ini, jadi pengunjung merasa sangat puas. Pungkasnya. (Andi M Toyib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman