Sambut Hari Bhayagkara, Ratusan Polisi di Brebes Bersih- Bersih Tempat Ibadah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Juni 2024

Sambut Hari Bhayagkara, Ratusan Polisi di Brebes Bersih- Bersih Tempat Ibadah



Bregasnews.com - Polres Brebes Polda Jawa Tengah bersama jajaranya, secara serentak melaksanakan bakti religi berupa kegiatan sosial dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah , Jumat (14/6/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ragkaian kegiatan Polri peduli dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, 1Juli mendatang.


Di Polres Brebes sendiri, beberapa lokasi tempat ibadah yang menjadi saaran kegitaan tersebut diantaranya Masjid Uswatun Khasah Brebes, Gereja Kristen Jawa dan Klenteng Hok Tek Bio Brebes.


Dalam pelaksanaannya, ratusan personel Polres Brebes yang telah dibagi sesuai sasaran kegiatan langsung menuju sasaran masing-masing dengan membawa sejumlah alat kebersihan seperti sapu, alat pel dan juga parang melakukan aksi bersih-bersih.


Dalam pelaksanaanya, dimasing - masing lokasi, mereka yang didampingi oleh pengurus tempat ibadah bersama - sama bersinergi melakukan kegiatan tersebut dengan suka cita.


Kegitaan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat dan pengurus tempat ibadah.


Sementara itu, Kapolres Beebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kasubsi PIDM Humas Iptu Indra Prasetyo mengungkapkan bahwa kegiatan yag dilakukan Polres Brebes dan jajaranya tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.


"Hari ini ratusan anggota Polres Brebes  disebar untuk melakukan kegiatan bersih - bersih di sejumlah tenpat ibadah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayagkara ke 78 tahun 2024," terang Iptu Indra Prasetyo.


Iptu Indra juga mengatakan bahwa kegiatan yang sama juga dilakukan di tingkat Polsek melalui kegiatan sosial.


"Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh masing - masing Polsek. Dengan kegiatan yang dilakukan ini harapannya kehadiran Polri dapat dirasakan dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman