Pekerjaan Talud Di Desa Banjaranyar Tampak Tidak Ada Galian Pondasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Juni 2024

Pekerjaan Talud Di Desa Banjaranyar Tampak Tidak Ada Galian Pondasi

 


Bregasnews.com (Brebes) - Pekerjaan talud di desa Banjaranyar, kecamatan Brebes, kabupaten Brebes tampak tidak ada galian pondasi atau kelihatan numpang, hal tersebut disampaikan Wahidin salah satu aktivis diwilayah kabupaten Brebes.


" ketika saya dapat informasi dari masyarakat terkait proyek talud, saya langsung cek kelokasi dan benar, talud tersebut tampak numpang tidak ada galian pondasinya" ujarnya, saat dilokasi proyek talud di Banjaranyar, beberapa waktu lalu.


Ia menduga, proyek talud tersebut tidak ada pondasi dikarenakan kerukan tanah dilokasi talud hanya ditengahnya saja (red: tampak foto).


" lihat saja kerukan tanahnya hanya tengah saja, tidak dikeruk semua, itu kalau dikeruk semua mungkin bisa guling taludnya" ungkapnya.


Sementara, Kepala Desa Banjaranyar Sarifin saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp mempersilahkan untuk di cek ke lokasi proyek talud tersebut, Ia mengatakan pengerjaan proyek sudah sesuai RAB, kenapa proyek tampak numpang, Ia berdalih sengaja ambil kerukan tengah untuk urugan lokasi parkir.


" Monggo mas cek lgsg lokasi di sogok kedalaman . Itu dah sesuai dgn rab. . Trus kelihatan numpang karena sengaja ambil tanah tengah buat urug lokasi parkir, Pondasi masuk ke dalam sampai 60 cm, Cek lokasi kedalaman. Makanya sogok ke dalaman" tulisnya.


Kades berani menjamin, kalau pekerjaan sudah sesuai spefisikasi, Ia mengatakan supaya menanyakan ke para pekerja dilokasi.


" Itu masuk ke dalam tanah mas, Aku berani jamin , lgsg aku kondisikan di lapangan, Aku mohon dlm cek lokasi bila perlu tanyakan dgn pekerja mumpung ada yg kerja . Nek dikeruk semua terlalu dlm di komplen petani. Tanya tukang batu mas, Itu sengaja ngambil tengah tok , klo urug parkir kurang y di tarik semua" pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman