TNI Terkesan Galak, Tarmin : ''Ternyata Tentara Itu Ramah-Ramah'' - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

TNI Terkesan Galak, Tarmin : ''Ternyata Tentara Itu Ramah-Ramah''


Bregasnews.com  - Bagi  Tarman (52), warga RT 3/RW4, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, mempunyai bayangan bahwa yang namanya TNI itu angker, galak. Hanya saja setelah selama sepekan lebih bergaul dengan sejumlah anggota TNI dari Koramil 14/Banjarharjo, semua kesan negatif itu langsung sirna.

''Saat awal  ikut kerja TMMD Brebes, saya takut Pak, jangan-jangan nanti salah sedikit dimarahi,'' ungkapnya ketika ditemui Tim . di sela-sela kesibukannya bekerja membangun jembatan si Belot yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes.

Tarmin menuturkan, bekerja bersama-sama TNI awalnya  canggung dan hampir tidak berani untuk bertanya.  Hanya saja setelah beberapa hari selalu bersama-sama lama-lama menjadi biasa.

''Setelah beberapa waktu, setiap harinya  bergaul dengan TNI kesan negatif sebelumnya akhirnya sirna.  Ternyata Tentara itu juga suka bercanda tanpa meninggalkan serius. Akhirnya saat kami bekerja tidak lagi stres,", tutur Tarman.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman