TMMD Brebes, Berkah Luar Biasa Bagi Warga Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

TMMD Brebes, Berkah Luar Biasa Bagi Warga Cikuya



Bregasnews.com -  Banyak warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang menganggap bahwa dijadikannya TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes di desa itu merupakan berkah yang luar biasa. Apalagi, sejumlah sasaran fisiknya benar-benar yang dibutuhkan warga setempat.

Dakim (64), warga RT 2/RW 4, Desa Cikuya menyatakan, dalam kesempatan kumpul-kumpul dengan banyak warga, rata-rata sejumlah warga menilai bahwa gelaran TMMD di desanya benar-benar berkah bagi semua warga Desa .Cikuya. ''Bagaimana tidak berkah, banyak pembangunan infra struktur yang akan dilakukan oleh bapak-bapak TNI di desa kami. Itu kalau dinilai rupiah berapa ratus juta rupiah,'' ungkapnya

Pada sisi lain, Dakim  berharap bahwa berkah yang diterima oleh semua warga Desa Cikuyaitu nantinya bisa diwariskan kepada anak cucu. Harapannya, jalan, talud, jembatan yang dibangun oleh TNI itu akan awet sehingga anak cucu warga Desa Cikuyabisa menikmati semua. ''Apabila semua bangunan nantinya sudah jadi, kami seluruh warga akan merawatnya,'' beber Dakim. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman