Pelaksanaan Makadam Jalan, Satgas TMMD Dan Warga Saling Gotong Royong - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Pelaksanaan Makadam Jalan, Satgas TMMD Dan Warga Saling Gotong Royong


Bregasnews.com - Di hari pelaksanaan TMMD REG100 Kodim 0713/Brebes, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan makadam Jalan desa Cikuya yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Komandan SSK TMMD Kapten Arh Nediono mengatakan, pekerjaan makadam jalan yang dilaksanakan ini cukup sulit medannya, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya. “Makadam jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

”Pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan kehutan, sawah dan ladang warga Desa Cikuya. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, ungkap komandan SSK TMMD.

DAN SSK menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD ke 100 ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan. “Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga, dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Cikuya,” tutur Pasi Ter. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman