Mewujudkan Masyarakat Lebih Sejahtera Bersama TMMD Ke 100 Kodim 0713 / Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Oktober 2017

Mewujudkan Masyarakat Lebih Sejahtera Bersama TMMD Ke 100 Kodim 0713 / Brebes



bregasnews.com - Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100, Kodim 0713/Brebes Pembangunan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
"Dalam kegiatan TMMD ini, tidak hanya membangun jalan saja, melainkan masih banyak kegiatan yang akan kami lakukan diantaranya yaitu pembuatan jalan, pembuatan jembatan dan pos kamling, tegas Dansatgas TMMD.

Hal ini menurut Dansatgas TMMD, sekaligus untuk mendekatkan kemanunggalan antara TNI dengan warga agar selalu tetap terjalin komunikasi yang baik di lingkungan kehidupan bermasyarakat.
Salah satu masyarakat mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami. "Kami salut dengan anggota TNI, karena sangat berinisiatif dalam Pembangunan disini yang telah lama didambakan masyarakat", ungkap salah satu masyarakat.

Besar harapan setelah program TMMD selesai maka masyarakat bisa mendapatkan fasilitas hiudup yang lebih sejahtera. Sehingga masyarakat dapat lebih berkarya untuk kemajuan bersama. Kita berjuang bersama untuk mencapai masyarakat yang sejahtera. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman