Mengawali Kegiatan Rutinitas Apel Pagi Dansatgas TMMD Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Oktober 2017

Mengawali Kegiatan Rutinitas Apel Pagi Dansatgas TMMD Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Satgas TMMD



Bregasnews.com - Dandim 0713/Bbs selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-100 Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono berikan Jam Komandan kepada prajurit satgas TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs, Senin (2/10) di Posko TMMD Reg Ke-100 Desa Cikuya Kec.Banjarharjo Kab.Brebes.

Jam Komandan diberikan kepada Satgas TMMD seusai dilaksanakannya Apel Pagi mengawali kegiatan rutinitas pelaksanaan pengerjaan pembangunan.

Dalam arahannya, Dansatgas mengingatkan kembali kepada prajurit satgas TMMD agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan bidang masing-masing.

Hal ini disampaikan Dansatgas agar para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD untuk selalu koordinasi dan saling komunikasi agar tidak terjadi suatu kesalahan dilapangan.

"Laksanakan tugas sesuai tugas dan bidang masing-masing dengan penuh tanggungjawab, tugas ini sangat mulia bagi kita semua karena menyangkut hajat hidup orang banyak, membantu kesulitan masyarakat. Karenanya, harus kita laksanakan dengan baik. jalin kebersamaan dan kegotongroyongan dengan baik bersama masyarakat, bina dan jaga keharmonisan kita bersama mereka, hal ini mempererat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat", terangnya.

"Jaga keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan, cek dan ricek sebelum dan setelah bekerja", ujarnya.

"Tetap semangat agar tugas yang dikerjakan dapat tercapai sesuai target waktu yang ditetapkan", pungkasnya. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman