Jalan dan Jembatan Yang Akan Dibangun TMMD Sangat Tepat Dan Efektif - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Jalan dan Jembatan Yang Akan Dibangun TMMD Sangat Tepat Dan Efektif


Bregasnews.com - Sejumlah warga termasuk sejumlah perangkat Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo menilai penentuan sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes sangat tepat dan efektif. Yakni, jika pembangunan dua item pekerjaan itu sudah selesai akan bermulti dampak.

Menurut Kades Cikuya, Sekod yang merasakan dampak efektif dari TMMD itu tidak saja warga .Cikuya, melainkan warga sejumlah desa akan menikmatinya.  ''Saya katakan efektif, nantinya jaland an jembatan TMMD itu akan dijadikan jalan alternatif dan otomastis akan bisa mengurai kepadatan lalulntas di jalan raya Brebes ke Baturaden,'' jelasnya.

Adalah Bambang, warga Cikuya menyatakan, nantinya banyak  warga Cikuya terbantu dengan adanya akses jalan di Desa Cikuyayang beraspal itu.

''Disamping akan mempercepat jalur ke beberapa desa sekitar .Cikuya, juga akan akan mengurai kepadatan lalulintas di jalur utama,'' ungkapnya. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman