Hadi Tularkan Ilmu Berternak Lele Pada Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

Hadi Tularkan Ilmu Berternak Lele Pada Satgas TMMD


Bregasnews.com - Saat akan menuju lokasi TMMD, terlihat oleh Serda Nurohkhim dan Serda Karsono ada aktifitas dari peternakan lele warga, merekapun tertarik untuk singgah bersilaturahmi sekaligu belajar budidaya ikan lele.

Hadi (39), dengan senang hati sang empunya kolam menerima kedatangan para Satgas TMMD tersebut sekaligus menularkan ilmunya. ” Mun rek ngabudidaya lele gampang pak, nu peunting daek rajin,” yang artinya kalau mau berbudidaya lele gampang pak, yang penting kita mau rajin saja.

Nurohkhim dan Karsono sangat antusias menerima transfer ilmu lele, mereka terlihat serius karena mereka ingin juga mendapatkan penghasilan tambahan dipekarangan sekitar rumahnya dengan buddidaya lele setelah TMMD, setelah dirasa cukup mendapatkan ilmu, selanjutnya merekapun berpamitan dengan Pak Hadi untuk pergi kelokasi TMMD.

Sementara sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas pembangunan desanya melalui TMMD, Pak Hadi memberikan sedikit ikan lele kepada Nurohkhim dan Karsono untuk dimasak dirumah ibu Asuh mereka. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman