Diharapkan Jadi Manusia Tangguh, Satgas TMMD Bentuk Karakter Yang Berjiwa Patriot - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Diharapkan Jadi Manusia Tangguh, Satgas TMMD Bentuk Karakter Yang Berjiwa Patriot


Bregasnews.com - Banjarhajo. Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes dalam memaksimalkan kegiatan yang non fisik melatih PBB, kedisiplinan dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMK Banjarharjo.

Serda Eko Nuhyoto yang sedang melaksanakan pelatihan tersebut, mengatakan generasi muda seharusnya mempunyai jiwa patriot, wawasan kebangsaan yang tinggi dan mempunyai jiwa disiplin. Sehingga manakala siswa-siswi ini sudah selesai sekolahnya dan melanjutkan kuliah dan bekerja di perusahaan-perusahaan bisa menjadi manusia tangguh dan profesional di bidangnya, lebih disiplin bertanggung jawab dan lebih mencintai tanah air, pungkas Eko.

Sementara, Cipto SIP, salah seorang guru mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang sudah melaksanakan TMMD Reguler di wilayahnya, dan sudah melatih siswa-siswi melalui anggotanya, mudah mudahan dengan adanya pelatihan pelatihan seperti ini kedepannya siswa-siswi bisa menjadi putra-putri yang mempunyai jiwa patriot dapat dibanggakan orang tua, bangsa dan negara.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman