Dansatgas TMMD Semangati Para Srikandi Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Oktober 2017

Dansatgas TMMD Semangati Para Srikandi Cikuya



Bregasnews.com - Dansatgas TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono (Dandim 0713/Bbs) semangati para srikandi-srikandi Desa Cikuya Kec.Banjarharjo Kab.Brebes, (2/10).

Hal tersebut dilakukan Dansatgas TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs saat melakukan peninjauannya di lokasi TMMD Reg Ke-100 Desa Cikuya.

Dengan didampingi Dansatgaslap TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs Kapten Inf Sutarno (Pasiterdim 0713/Bbs), unsur Foropicam Banjarharjo, Kades Cikuya serta Tokoh Masyarakat Desa Cikuya, Dansatgas TMMD ngariung bersama dengan ibu-ibu Desa Cikuya yang sedang persiapan untuk membantu kegiatan pembangunan jalan.

Dikatakan Dansatgas TMMD, sebagai pemimpin baik dalam satuan maupun dengan masyarakat, kita perlu memberikan semangat kepada mereka. Apalagi dalam suasana seperti ini, suport kepada satgas ataupun masyarakat dilokasi sangat dibutuhkan. Semangat untuk bersama-sama membangun daerahnya, agar desanya maju, mandiri dan sejahtera, tidak tertinggal dengan desa lainnya.

"Walaupun mungkin, ada dan tidaknya seorang pimpinan ditengah anggota atau masyarakat. Mereka tetap bersemangat membangun desanya, namun lebih semangat lagi bila seorang pimpinan berada langsung ditengah mereka", ujarnya.

Dansatgas juga mengapresiasikan kinerja anggota dan warga masyarakat yang telah berupaya dengan semaksimal mungkin pembangunan dalam TMMD.

"Terima kasih kami sampaikan kepada segenap prajurit satgas dan tentunya warga masyarakat yang telah bekerjasama membantu terlaksananya pembangunan dalam TMMD ini. Terima kasih pula saya haturkan atas kehadiran ibu-ibu para srikandi-srikandi desa cikuya ini untuk bersama-sama membangun desa, kedepannya semoga hal ini dapat dan terus kita laksanakan bersama bergotong bersama, bahu membahu membangun desa agar menjadi desa yang maju, makmur dan sejahtera", harapnya. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman