Dansatgas TMMD Optimis, Pembangunan Proyek Jalan TMMD Selesai Tepat Waktu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Oktober 2017

Dansatgas TMMD Optimis, Pembangunan Proyek Jalan TMMD Selesai Tepat Waktu


Bregasnews.com - Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0713/Brebes sudah dilaksanakan beberapa hari,  para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembukaan  pengerjaan proyek jalan.

Komandan Kodim 0713/brebes  Letkol Inf Ahmad hadi hariono yang merupakan Dansatgas TMMD  disela sela peninjauan kegiatan itu, merasa optimis  jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-100 akan selesai tepat waktu.

”Saat  cek ke lapangan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan, saya optimis, pembangunan jalan itu akan rampung sebelum TMMD usai. Mudah-mudahan, nantinya ada over prestasi, sehingga ada nilai lebih dalam TMMD ke 100 di desa Cikuya” ungkap Dansatgas TMMD.

Pengamatan di lokasi, para prajurit TNI dan warga setempat saling bahu membahu bergotong royong mengerjakan setiap tahapan pembukaan jalan tersebut.  Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinya kemanunggakan TNI – rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 100 ini diinapkan di rumah warga sampai pelaksaanan TMMD selesai tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman