Dampak TMMD Di Cikuya Brebes, Kades : "Harga Tanah Terus Merangkak Naik" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Dampak TMMD Di Cikuya Brebes, Kades : "Harga Tanah Terus Merangkak Naik"


Bregasnews.com - Belum lagi terlaksana, dampak akan digelarnya TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes sudah dirasakan oleh warga desa sasaran, yakni Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Dari yang sederhana, misalnya desa mulai tambah ramai dan para pemilik warung juga menangguk dari itu semua.

Seperti yang diramalkan Kades Cikuya, Sekod, bahwa setelah jalan di desanya dibangun TNI melalui gelaran TMMD, diprediksi harga tanah, terutama yang ada dipinggiran jalan aspal akan menjadi selangit.  ''Ini saja harga tanah sudah mulai merangkak naik,'' ungkapnya.

Adalah Wardi (56), warga  RT01/Rw 04, Cikuya. Dia menyatakan bahwa semua warga Cikuyamendukung  dengan adanya program TMMD. Menurutnya,  hasil TMMD tersebut  nantinya akan dapat dirasakan langsung oleh semua warga, tidak hanya warga Cikuyamelainkan banyak warga dari desa tetangga.

''TMMD  salah satunya khan mbangun jalan to pak.  Nah jalan ini nanti kalau sudah jadi dapat meningkatkan harga jual tanah disini,'' ungkap Wardi ketika ditemui  tim Pendim 0713 Brebes. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman