Dampak Jalan Dibangun Tentara, Warga Yang Cari Pakan Ternak Jadi Lancar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Dampak Jalan Dibangun Tentara, Warga Yang Cari Pakan Ternak Jadi Lancar


Bregasnews.com - Ini dampak yang bakal dirasakan oleh banyak warga terkait gelaran TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes.  Adalah Suwanto (54), warga  RT 07/ RW03, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. laki-laki yang sehari-hari sebagai peternak kambing itu merasa terbantu jika kelak jalan yang ada di desanya dibangun oleh TNI jajaran Kodim Brebes.

''Saya Senang, Pak, nantinya katanya TMMD di desa kami akan membangun jalan. Kalau jalannya sudah bagus berarti kalau saya cari rumput untuk pakan ternak akan lancar,'' ungkap  Suwanto yang mengaku mempunyai banyak ternak kambing di rumahnya.

Menurutnya,  selama ini karena jalan rusak, untuk mencari pakan ternaknya dia harus jalan kaki, itupun akan akan lebih susah manakala musim penghujan.

''Sekali lagi, tidak hanya saya. banyak warga Cikuyayang terbantu dengan pembangunan jalan yang dilakukan dari TNI,'' pungkas Suwanto.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman