Desa Pepedan Kab. Tegal Gelar Jalan Sehat Dan Karnaval HUT Kemerdekaan RI KE-72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 September 2017

Desa Pepedan Kab. Tegal Gelar Jalan Sehat Dan Karnaval HUT Kemerdekaan RI KE-72


Bregasnews.com - Desa pepedan kecamatan Dukuhturi kabupaten Tegal adakan jalan sehat sekaligus pawai arak arakan dengan  mendapatkan  dorpres hadiah untuk memberikan  semangat, hadiah utama  1 ekor sapi dan undian hadiah  ke 2 mendapatkan kulkas ,sepeda gunung dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainya.

Peserta pawai arak arakan sekaligus jalan sehat mengelilingi sekitar desa Pepedan kepala desa HERRY PURNAWAN yang ikut  dari beberapa sekolah dan para masyarakat desa  dan tiap tiap RT. Juga ikut memeriahkan pawai . peserta pawai dan jalan sehat ada yang memakai pakaian dayak , pakaian adat istiadat juga ada yang memainkan alat musik tradisional dari bambu (angklung).

Kepala desa HERRY PURNAWAN mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang KE-72 dan agar masyarakat menambah kekompakan serta  menjalin tali silaturahmi .

Selesai karnaval dan jalan sehat malam harinya tanggal 27 Agustus 2017  mengundi kupon kuponnya, bagi yang beruntung akan mendapatkan 1 ekor sapi .
Acara karnaval dan jalan sehat berlangsung dengan aman dan lancar.(HANDOKO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman