Dandim 0713 Brebes Cup 2017, Persekal FC Kailpucang Bantai Junior FC Pamulihan 4:0 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 September 2017

Dandim 0713 Brebes Cup 2017, Persekal FC Kailpucang Bantai Junior FC Pamulihan 4:0


Bregasnews.com - Setelah acara pembukaan Turnamen Dandim 0713 Cup Rabu (30/8/2017), langsung dilaksanakan pertandingan pertama antara Kesebelasan Persekal FC Kalipucang Kecamatan Jatibarang melawan Kesebelasan Junior FC Pamulihan Kecamatan Larangan.

Pertandingan ini dipimpin langsung oleh wasit Sarinto (Bripka Sarinto dari Polres Brebes) yang akhirnya dimenangkan oleh Persekal FC Kalipucang dengan skor telak 4-0, kemenangan telak tersebut  tidak terlepas dari penampilan apik penjaga gawang Persekal FC Ade Kurniawan.

Sementara itu guna mengamankan selama turnamen ini berlangsung, jajaran TNI Kodim 0713/Brebes yang dibantu unsur Kepolisian Sektor Brebes maupun dari panitia penyelenggara diterjunkan untuk mengamankan kegiatan yang menyedot ratusan penonton dan penggemar olah raga sepak bola di Kab. Brebes.

Jadwal pertandingan selanjutnya adalah tanggal 2 September 2017 akan beradu kekuatan antara Kesebelasan PS Perdana Agung Pemaron dengan PS Pernatas Desa Kedung Bokor Kec. Larangan.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman