BRI Cabang Brebes Bersama Kodim 0713/Brebes Serahkan Bantuan Pemugaran Rumah Veteran - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 September 2017

BRI Cabang Brebes Bersama Kodim 0713/Brebes Serahkan Bantuan Pemugaran Rumah Veteran


Bregasnews.com - Bertempat di halaman Rumah milik Rasda (91), (Veteran) Desa Pengarasan  Rt 01/10 Kec. Bantarkawung Kab. Brebes telah dilaksanakan acara "Upacara penyerahan bantuan pemugaran rumah veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, kerja sama BRI cabang Brebes dengan Kodim 0713/Brebes kepada Rasda dan Bapak Sudar (almarhum) yang diwakili istri nya. Kamis (07/09/2017).

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan Puji syukur karena bisa memberikan sedikit kebahagian pada veteran pejuang yang telah berjuang  merebut kemerdekaan melawan penjajah, Mudah mudahan program ini dapat berlanjut dimasa mendatang.

Ka Cabang BRI Brebes Kabul Hidayat Akbar menyampaikan Dalam rangka relokasi rumah layak huni bagi anggota veteran yang mana anggaran yang cukup minim bisa menjadi rumah yang cukup layak dan bisa selesai dengan waktu singkat. Terimakasih juga kepada pihak Kodim 0713/Brebes yang sudah melaksanakan kerja sama dengan baik hingga sesuai target relokasi rumah di nyatakan selesai.

Kegiatan selanjutnya penyerahan bantuan sembako dan penyerahan kunci rumah, dilanjutkan pemotongan pita oleh Dandim 0713/Brebes dan Ka BRI didampingi rombongan sebagai tanda rumah siap huni.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman