Ajang Arak – Arakan Desa Petunjungan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 September 2017

Ajang Arak – Arakan Desa Petunjungan


Bregasnews.com - Kemarin tepatnya selesai upacara hari ulang tahun kemerdekaan  republik Indonesia yang KE-72. Tanggal  17 Agustus 2017 Desa petunjungan  kecamatan Bulakamba  kabupaten Brebes  kepala desa NURTAUHID Gelar pawai arak – arakan  bersama dengan beberapa para kaum muda mudi karang taruna.

Peserta  masyarakat di tiap RT dan para pelajar ikut serta memeriahkan berbagai hal kegiatan dari lomba – lomba seperti ,naik pucang, balapan karung, lomba rias, maupun lomba karaoke dan masih banyak lagi lainnya diakhiri dengan kegiatan pawai arakan.

Semua kalangan masyarakat  dan para pelajar memamerkan atraksi  kebolehan  di depan panggung kehormatan langsung didepan kepala desa dan perangkatnya, juga segenap tokoh masyarakat menyaksikan di atas panggung dengan penuh rasa semangat .

Harapan kepala desa NURTAUHID,  Petunjungan yang jumlah  warganya mencapai 11.700 jiwa dengan 6 RW dan 33 RT ,menurutnya tujuan di gelarnya beberapa kegiatan  lomba sampai akhir, dalam  rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia KE-72  agar menambah kekompakan bersama khususnya desa Petunjungan. kegiatan dan karnaval berjalan dengan aman dan tertib.(HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman