Pastikan Keamanan Logistik Pemilukada, Polres Brebes Cek Gudang KPU - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Oktober 2024

Pastikan Keamanan Logistik Pemilukada, Polres Brebes Cek Gudang KPU



Bregasnews.com – Dalam rangka memastikan kemanan dan tidak ada permasalahan maupun gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu dalam rangka Pilkada tahun 2024, jajaran Polres Brebes melakukan pengecekan gudang logistik yang berlokasi dijalan Raya Gor Kelurahan Brebes Kabupaten Brebes, Senin  (7/10/2024) siang kemarin.


Kegiatan penecekan dilakukan oleh Kabag Ops Kompol Suraedi bersama Kabag Ren, Kasat Samapta dan Kasat Intel serta didampingi oleh anggota KPU Kabupaten Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Kabag Ops Kompol Suraedi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan tidak ada permasalahan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pilkada 2024.


“Pengecekan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Brebes untuk memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan pemilukada serta memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik yang akan digunakan dalam Pilkada Serentak 2024 ini,” kata Suraedi, Selasa (8/10)


Dari hasil pengecekan tersebut diperoleh informasi dari anggota KPU yang mendampingi, Suraedi menyebut bahwa logistik Pemilu yang telah masuk dan tersimpan di gudang tersebut diantaranya 120 Bok tinta, 35.748 buah Kabel ties dan 11.916 set bilik Pemungutan Suara.


“Logistik tersebut telah tersimpan digudang KPU dalam kondisi aman tanpa kerusakan,” terangnya.


Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops juga uga melakukan pengecekan CCTV, kelistrikan, ventilasi udara, serta sarana dan prasarana yang digunakan pada gudang penyimpanan logistik Pemilu. 


Ia berharap tempat penyimpanan logistik KPU Brebes tidak mengalami gangguan, sehingga tahapan Pilkada dapat berjalan lancar. 


"Dengan pengecekan ini, diharapkan proses pelaksanaan pilkada di Kabupaten Brebes dapat berjalan lancar dan aman," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman