Meriah, Deklarasi Pemenangan Calon Gubernur Ahmad Luthfi- Taj Yasin Dihadiri Ribuan Warga Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Oktober 2024

Meriah, Deklarasi Pemenangan Calon Gubernur Ahmad Luthfi- Taj Yasin Dihadiri Ribuan Warga Brebes



Bregasnews.com - Ribuan relawan dan pendukung berkumpul di lapangan PG Banjaratma Brebes mengikuti acara senam dan jalan sehat dalam rangka deklarasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilgup Jateng 2024, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Minggu, (6/10/2024).


Relawan Balane Kaji Ridho sedulur selawase dan relawan Sahabat Luthfi kabupaten Brebes berkumpul sejak pagi hingga menjelang siang, dalam acara ini berbagai macam hadiah menarik di bagikan bagi peserta yang beruntung, dari mulai alat rumah tangga, sepeda listrik hingga sepeda motor honda PCX dan honda vario terbaru.


Dalam orasinya calon gubernur Jateng Ahmad Luthfi mengatakan “Tidak boleh ada kotak kosong, Karena setiap warga negara memiliki hak suara, suara rakyat adalah suara tuhan. Jadi tidak ada lagi di Brebes yang namanya kotak kosong, kita harus lawan kotak kosong ” tegasnya.


Lanjutnya, kata Lutfi, demokrasi itu adalah perbedaan, dan Perbedaan adalah rahmat tuhan yang harus disyukuri bersama selama itu untuk kemajuan masyarakat Brebes.


Selain itu, Ahmad Luthfi menyerukan untuk tidak mencoblos kotak kosong, cagub Jateng ini juga mensosialisasikan visi misinya jika terpilih jadi Gubernur, yaitu Salah satunya UMKM di Brebes akan menjadi prioritas utamanya.


Meriahnya acara ini tidak lepas dari dukungan H.Ridhohul khukam, pengusaha muda dan tokoh masyarakat dari Brebes, sebagai pemrakarsa acara itu, beliau yakin terhadap kepemimpinan Ahmad Luthfi, karena itu dia percaya bahwa Beliau adalah sosok yang baik, dekat dengan rakyat dan akan membawa Jateng lebih maju lagi.


Dukungan ini juga akan diberikan pada Pilkada Brebes 2024, H. Ridho menyatakan bahwa relawan Sahabat Luthfi dan relawan Balane Kaji Ridho sedulur selawase juga akan mendukung calon tunggal bupati Brebes Mitha – Wurja, untuk menjadi Bupati Brebes 2024 – 2029.


“Untuk itu Kami solid bahwa relawan balane kaji Ridho dan relawan sahabat Lutfhi siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Paramitha Widya Kusuma dan Wurja di Pilkada 2024,” tegas Ridho.


Dalam kegiatan ini, H. Ridho sebagai pemrakarsa acara tersebut memborong semua jualan pedagang yang berjualan di area tersebut, ini wujud dari perhatian beliau kepada masyarakat kecil sebagai penopang ekonomi keluarga, dan para pedagang sangat senang dan bersyukur karena dagangannya di borong oleh H. Ridhohul Khukam.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman