Ali Mashuri : " apresiasi Perusahaan Air Minum Tirta Bahari" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Oktober 2024

Ali Mashuri : " apresiasi Perusahaan Air Minum Tirta Bahari"



Bregasnews.com (Kota Tegal) - Mochamad Ali Mashuri Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera melakukan kunjungan lapangan (Kunlap) ke perusahaan plat merah milik daerah yakni Perusahaan Air Minum Tirta Bahari. Rabu (25/09/2024)


Dalam kunjunganya Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang akrab disapa Mas Ali ini, mengapresiasi Perusahaan Air Minum Tirta Bahari yang responsif dalam melayani pengaduan masyarakat yang mendapatkan tindakan dalam waktu 1x24 jam. 


Menurutnya, pelayanan yang dilakukan Perusahaan Air Minum Tirta Bahari sudah responsif membuat tenang warga. karena pengaduannya didengar dan langsung ditindaklanjuti,"kata Ali


Ali juga mendukung langkah Perumda Tirta Bahari yang akan melakukan pemasangan pompa air untuk memperlancar aliran air bersih di kawasan Dapilnya yakni wilayah Kecamatan Tegal Timur. 


"Tegal Timur menjadi ujung pipa dari semua distribusi air. Yang terjadi aliran air sangat kecil atau disebut  Ngicir (air yang keluar sedikit). Pihaknya mendukung rencana Perusahaan  Tirta Bahari untuk pemasangan pompa agar distribusi air lebih lancar," ungkapnya saat melakukan kunjungan lapangan pertengahan bulan lalu. (gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman