Ribuan Jamaah Hadiri KPU Bersholawat Menuju Pilkada Brebes 2024 Aman dan Damai - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 September 2024

Ribuan Jamaah Hadiri KPU Bersholawat Menuju Pilkada Brebes 2024 Aman dan Damai



Bregasnews.com -  Ribuan jamaah hadir dalam acara "KPU Brebes Bersholawat", yang digelar KPU Brebes sebagai bentuk sosialisasi tahapan Pilkada serentak 2024. Lantunan sholawat Nabi menggema di halaman Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Kabupaten Brebes pada Minggu malam (29/09/2024).


Acara KPU Brebes Berholawat dipimpin oleh Gus Azmi dan Gus Aif, yang membawakan lantunan sholawat merdu diiringi irama Hadroh As Shaid.    


Suasana semakin terasa hangat dan menarik berkat panduan apik dari Petra Akbar, jurnalis media online yang piawai memandu acara.     


Acara KPU Brebes Bersholawat bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran Pilkada 2024, meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2024-2029.     


Mochamad Muarofah, Komisioner KPU Brebes, mewakili Ketua KPU Brebes, Manja Lestari Damanik, yang berhalangan hadir, menyampaikan bahwa acara ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar Pilkada 2024 di Brebes berjalan dengan aman dan damai.     


“Melalui lantunan sholawat ini, kita  mengungkapkan cinta dan rasa syukur kepada Nabi Muhammad SAW.  Kami mengajak seluruh masyarakat untuk  mendukung terselenggaranya Pilkada 2024 yang lancar, aman, dan damai,” ujar Muarofah.     


Oleh karena itu dengan acara ini KPU Brebes berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 27 November mendatang.     


“Semoga sholawat ini menjadi berkah bagi kita semua dan membawa kita menuju Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai,” tutup Muarofah.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman