KPU Brebes Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 September 2024

KPU Brebes Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Mitha- Wurja Mendapat Nomor Urut 1 


Bregasnews.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma dan Wurja, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Brebes 2024. Sementara surat suara kosong mendapatkan nomor urut 2. 


Hal itu sebagaimana hasil rapat pleno pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut, yang dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Brebes, Manja Lestari Damanik disaksikan juga Bawaslu Brebes, di halaman KPU setempat, Senin 23 September 2024 sore.


Kegiatan dihadiri paslon Paramitha-Wurja, bersama pimpinan partai politik (Parpol) pengusung dan ratusan para pendukungnya.


Sesuai hasil pengundian, telah ditetapkan nomor urut 1 adalah paslon Paramitha Widya Kusuma dan Wurja," kata Manja, saat memimpin rapat pleno.


Setelah paslon mengambil nomor urut, dilanjutkan penandatangan berita acara. 


"Kita sudah saksikan bersama, dan selanjutnya kami serahkan berita acara pengundian dan penetapan nomor urut ini," sambungnya.


Calon Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma, mengatakan,  bahwa nomor urut satu merupakan nomor terbaik yang diberikan oleh Allah SWT dan menjadi pertanda positif bagi perjuangan mereka membawa perubahan untuk Kabupaten Brebes.


"Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut satu. Kami siap dengan ide-ide dan gagasan terbaik untuk Brebes ke depan. Program-program yang kami siapkan meliputi pembangunan infrastruktur, pendidikan, satu keluarga satu sarjana, hingga insentif untuk guru ngaji, marbot dan sembako gratis bagi rakyat miskin dan lansia," ujar Paramitha dengan penuh semangat.


Mhita juga menegaskan bahwa dirinya bersama Wurja telah merancang program terbaik yang menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat Brebes. Mulai dari peningkatan kesejahteraan hingga pembangunan fasilitas di daerah terisolir.


"Kami mengajak masyarakat Brebes yang ingin perubahan, yang ingin melihat Brebes lebih maju dan sejahtera, untuk mendukung kami. One For All One  For One. Mari beramai-ramai datang ke TPS pada 27 November 2024 dan menangkan Mitha-Wurja. Nomor satu adalah jawabannya untuk Brebes yang lebih baik," tegasnya.


Sementara itu, Wurja, sebagai calon Wakil Bupati, turut menambahkan bahwa dirinya siap memberikan kontribusi terbaik demi kesejahteraan masyarakat Brebes. 


Salah satu program prioritas mereka adalah perbaikan jalan dan jembatan di daerah terisolir yang selama ini belum tersentuh.


"Kami berdua telah bertekad untuk mengabdikan jiwa dan raga demi masyarakat Brebes. Semua program ini akan kami jalankan dengan sepenuh hati untuk kemajuan Brebes tercinta," kata Wurja, yang disambut tawa ketika bercanda tentang pesan Paramitha agar ia tidak bicara terlalu panjang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman