DPC Gerindra Brebes Solid Menangkan Lutfi- Taj Yasin & Mitha- Wurja - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 September 2024

DPC Gerindra Brebes Solid Menangkan Lutfi- Taj Yasin & Mitha- Wurja

 


Bregasnews.com - Jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes solid memenangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilgub Jateng dan Paramitha Widya Kusuma - Wurja di Pilbup Brebes 2024. Hal itu dipertegas melalui deklarasi yang dilakukan seluruh jajaran DPC, PAC hingga sayap Partai Gerindra pada Sabtu, (29/09/2024) di Aula Islamic Center, Brebes. 


"Semua kader dan simpatisan akan memenangkan calon yang di usung Partai Gerindra di pilkada tahun ini , baik pemilihan Gubernur dan Bupati yang sudah di putuskan oleh DPP Partai Gerindra, ” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes, Wurja dalam sambutannya.


Menurutnya, deklarasi ini merupakan tekad meraka agar sama-sama berjuang dan solid dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Kader Gerindra bakal bergerak untuk memenangkan Pilkada 2024.


"Ini adalah tekad dan ikrar, mulai hari ini kita perintahkan untuk bergerak memenangkan Ahmad Luthfi Taj Yasin di Pilgub Jateng dan Paramitha Wurja di Pilbup Brebes 2024," tegasnya.


Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Gerindra Brebes, Ismail Fahmi mengatakan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha- Wurja memiliki program perlindungan untuk para petani, yaitu seperti dana abadi petani yang digunakan mana kala harga bawang merah turun dibawah Rp 10.000,- atau anjlok. 


"Jadi, ketika harga bawang dibawah sepuluh ribu (Rp 10.000,-), pemda Brebes hadir untuk melindungi petani dengan cara membeli bawang merah itu minimal diharga 13 ribu rupiah," ungkapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman