KPU Kabupaten Brebes Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 September 2024

KPU Kabupaten Brebes Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes



Bregasnews.com - KPU Kabupaten Brebes Laksanakan deklarasi kampanye damai dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes tahun 2024 bertempat di Grand Dian Hotel Brebes. Manja Damanik selaku ketua komisioner KPU Brebes menjelaskan bahwa pada Tanggal 22 September 2024 dilakukan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur.


" Tanggal 23 September 2024 kita melakukan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Brebes dan didapat nomor 1. Sekarang tanggal 24 September 2024 kita melakukan deklarasi kampanye damai" ungkap Manja, Selasa (24/9/2024).


Dijelaskan Manja, tahapan pemilih yang besok bisa berlaku adalah Tanggal 25 September sampai tanggal 23 November 2024 dilakukan kampanye terbuka. Masa tenang ada tiga hari yaitu dari tanggal 24 , 25 , dan 26 November 2024.


" Dan tanggal 29 September pihak KPU akan menyelenggarakan Brebes bersholawat di gedung KPT kami akan mengundang Gus Azmi" ucap Manja.


Sesuai dengan KPU ada Ki adem dan Ki ayem di tahun 2024 ini Pilkada berjalan damai ayem dan Tentrem sesuai motto KPU Brebes.



Terakhir komisioner KPU beserta tamu undangan dan perwakilan partai , menerbangkan burung merpati sebagai ungkapan bahwa Brebes damai,lancar.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman