TMMD Reguler Brebes Diapresiasi Gubernur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Oktober 2017

TMMD Reguler Brebes Diapresiasi Gubernur


Brebes, bregasnews.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas digelarnya TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan, Banjarharjo . Pihaknya berharap dengan gelaran TMMD itu bisa menyatukan semangat semangat dan aksi demi Ibu Pertiwi, dan demi masyarakat yang sejahtera berdikari dalam satu wadah NKRI.

Gubernur menyampaikan itu melalui Wakil Gubernur Drs. H Heru Sudjatmoko, M.Si yang mewakilinya saat membuka TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, di lapangan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Upacara yang dihadiri sekitar 2.300 orang itu dihadiri sejumlah tamu undangan. Dalam upacara pembukaan TMMD yang diwarnai dengan penyerahan sejumlah bantuan dari banyak pihak itu, dilaporakan bahwa sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Cikuya itu, diantarnya pembangunan jembatan, pengerasan dan pengaspalan jalan.

Selain itu di TMMD reguler ke -100, Kodim Brebes tersebut juga membangun talud, dan rehab puluhan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sementara itu, untuk sasaran fisiknya, diantarnya akan digelar pembinaan kesadaran Bela Negara, peranan Energi Terbarukan dalam penyediaan energi pedesaan.

Termasuk juga akan dilakukan sosialisasi penanganan sampah dan penyediaan drainase, pasar murah, pemutaran film, kerukunan umat beragama, ketrampilan wanita, sosialisasi pemahaman dan disiplin lalu lintas, pelatihan budidaya ikan, pemberdayaan sosialisasi Karang Taruna, dan sejumlah penyuluhan lainnya. (Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman