TMMD Ke 100 Bagi Legiun Veteran Republik Indonesia Membanggakan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Oktober 2017

TMMD Ke 100 Bagi Legiun Veteran Republik Indonesia Membanggakan


Brebes, bregasnews.com - Saya memang sudah tua tapi semangat saya kalau melihat baju seragam TNI sepertinya bangkit kembali, dan saya juga baru tahu TMMD ini sebenarnya sama seperti ABRI Masuk Desa (AMD) pada waktu itu, yang penting tujuannya sama-sama untuk membantu Pemda dalam percepatan pembangunan”. tutur bapak Amir Mahmud anggota LVRI.

TMMD Memang sudah masuk ke hati masyarakat dengan baru direncanakan saja pembicaraan tentang TMMD sudah merangkul hati masyarakat banyak.tidak terkecuali anggota Veteran yang tergabung dalam LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia).

Jika untuk membantu dalam proses pembuatan jalan baru yang akan dilaksanakan mungkin tenaga kami sudah tidak seperti dulu lagi tetapi dengan kehadiran kami nantinya disana setidaknya menambah dukungan moril kepada para prajurit yang melaksanakan TMMD Ke 100 Kodim 0713/Brebes
Saya bangga melihat prajurit yang ikut turun langsung membantu terlaksananya pembuatan jalan baru sepanjang 1000 m dan lebar 3 m ini. Semangat kebersamaan prajurit timbul pada saat mereka berada di tengah tengah masyarakat. (Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman