Pembinaan Dan Evaluasi Program Pkk Di Desa Wanacala - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Oktober 2017

Pembinaan Dan Evaluasi Program Pkk Di Desa Wanacala





Bregasnews.com - Kemarin berbondong-bondong para Ibu Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Songgom berdatangan untuk mengikuti Lomba Kegiatan Pembinaan Dan Evaluasi Desa Binaan 10 Program Pokok PKK yang tiap tahunnya diselenggarakan namun untuk tahun ini yang mewakili 2 desa. Namun dalam hal ini untuk kegiatan program PKK bertempat di halaman Balai Desa Wanacala Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes. Kepala Desa Wanacala H. Chodori Irfai, tamu undangan antara lain dari Muspika dan dari Koramil setempat, juga perwakilan dari Kapolsek Songgom.

Di Kegiatan program ini jgua beberapa besar beraneka makanan, dan sajian yang dikerjakan oleh para Ibu PKK Se-Kecamatan Wanasari. Jumlah penduduk desa Wanacala sekitar 7.200 jiwa. 3 RW dan 22 RT yang diagi 3 perdukuhan antara lain Pecinan, Kampiran dan Wanacala sendiri. Juga dihadiri dari Puskesmas setempat.

Membahas mengenai kesehatan di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Songgom, membahas penyakit yang saat ini lagi marak yaitu Kaki Gajah. Tujuan untuk pengobatan pencegahan penyakit Kaki Gajah dan juga adakan kegiatan lomba masak-memasak. Dan dihadiri oleh para kades-kades dan masyarakat setempat. Acara berlangsung tertib dan lancar. (Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman