Dilakukan Survey, Sejumlah Rumah Warga Yang Akan Ditempati Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Dilakukan Survey, Sejumlah Rumah Warga Yang Akan Ditempati Satgas TMMD


Bregasnews.com - Sejumlah rumah warga di Desa Cikuya yang nantinya akan ditempati pasukan Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes yang sudah ditentukan. Sementara kepada para pemilik rumah juga sudah disosialisasikan.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, rumah warganya yang akan ditempati para pasukan TMMD tersebut saat ini sudah ditentukan. Menurutnya, rumah-rumah itu nantinya akan tersebar di  RT, ''sudah tidak ada persoalan untuk rumah warga yang akan ditempati pasukan,'' tandasnya.

Sementara itu, untuk mengetahui kondisi rumah-rumah warga yang akan ditempati pasukan tersebut,  menyusul waktu terus bergulir, dabn bahkan dalam satu dua hari ini kegiatan Pra TMMD juga sudah akan dimulai,  Batiops Kodim 0713/Brebes berkoordinasi dengan Danramil Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo, terkait rencana survey di rumah-rumahwarga yang akan ditempati paukan tersebut.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman