Diduga OD, Pemandu Lagu Paradiso Tegal Ditemukan Tewas Diruang Rias - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Oktober 2017

Diduga OD, Pemandu Lagu Paradiso Tegal Ditemukan Tewas Diruang Rias


Bregasnews.com - Ruchy Fitri Heroni Alias Febi Alias Hawa (26) yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu di tempat karaoke Paradiso  Tegal ditemukan tewas tertelungkup diruang rias pada 1 Oktober 2017 sekitar pukul 14.00Wib.

Penyebab meninggalnya korban yang merupakan warga Lebaksiu Kabupaten Tegal diduga karena Over dosis miras (minuman keras).  diketahui pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 Sekitar Pukul. 20.48 Wib korban bersama tiga orang temannya Fella, Arimbi dan Rea diboking oleh Tamu dari Brebes.

Dan pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 sekitar  pukul. 01.00 Wib korban  mabok, selanjutnya oleh  pegawai  Paradiso Syachputra  dan Tatya Wijaya korban diangkat dan dibawa ke ruang Mack Up lalu ditidurkan dalam keadaan terlentang.

Kemudian pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017. Sekitar Pukul. 12.45 Wib  Syachputra akan membersihkan ruang Mack Up mendapati  korban  seperti tidak bernafas dan ia memegang urat nadi korban , ternyata benar tidak berdenyut, selanjutnya Syachputra memberitahu kepada Tatya Wijaya dan selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada Riski (Kasir).

Saat ini peristiwa tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Tegal Barat dan Sat Reskrim Polres Tegal Kota.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman