Demi Pemberitaan TMMD Tentara Terus Dalami Ilmu Jurnalitik - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Demi Pemberitaan TMMD Tentara Terus Dalami Ilmu Jurnalitik




Brebes, bregasnews.com - Terkait Dwi Target yang dicanangan Kodim 0713/Brebes di TMMD Reguler ke -100, yakni sukses pelaksanaan dan sukses publikasi, saat ini sebanyak 5 personil Kodim Brebes terus belajar ilmu jurnalitik. Di pundak lima personil itulah sukses publikasi TMMD dibebankan.

Adalah Serka Agus, anggota Koramil 14/Banjarharjo , salah satu Tentara "Wartawan" , yang boleh dibilang lebih seniaor dibidang jurnalistik dibanding ke empat rekannya pemburu berita TMMD di Desa Cikuya. ''Saya tidak pernah merasa yang paling, semua sama-sama belajar. terus terang dengan momen TMMD Reguler ini kami berkesempatan untuk lebih mendalami ilmu jurnalistik,"tegas Serka Agus.
Sebuah pesan disapaikanya kepada sesama anggota, tidak saja di wilayah Brebes melainkan di se antero Nusantara, bukanya sedang riya', melainkan apa yang dilakukan oleh TNI khalayak harus mengetahui.  Apalagi di momen TMMD Reguler dimana untuk wilayah Korem 071/Wijaya Kusuma yang ketiban sampur adalah Kodim Brebes. ''Bismilah semoga niatan belajar ilmu jurnalistik ini barokah untuk semua saja. Untuk rekan lain, saat ini sudah tidak jamannya Siabidibame (siapa, bilamana, dimana, bagaimana, mengapa), melainkan sudah setingkat lebih tinggi, yakni bagaimana membuat liputan di kalangan TNi yang bisa menciptakan opini positif si masyarakat. Ini Sebuah tantangan," ungkap Serka Agus. (Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman