Bersama TNI Dalam Satu Tugas Meski Gagal Jadi Prajurit - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Oktober 2017

Bersama TNI Dalam Satu Tugas Meski Gagal Jadi Prajurit


Brebes, bregasnews.com - Meski cita-citanya untuk menjadi anggota TNI tidak kesampaian, namun keinginan kerja dengan nuansa tentara bakal dilakoni oleh Sunarto (36), warga Desa Cikuya Rt 03/RW02. "Ini kuasa Tuhan, meski saya tidak terapai menjadi angota TNI, namun saat ini bisa bekerja dengan nuansa TNI terkait gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes," ungkap Sunarto yang ditemui Tim.

Dia mengemukakan, bahwa sulu-sulunya memang ingin sekali menjadi TNI, hanya saja cita-citanya itu tidak kesampaian, "benar saya dulu mengimpikan menjasi anggota TNI, hanya saja Tuhan memang menentukan lain dsan saya sekarang menjadi tukang," bebernya.

Hanya saja saat ini dia ikut bekerja di TMMD, sehingga perasaan bangga menyeruak manakala dis etiap harinya bekerja bersama-sma TNI , sehingga  bisa merasakan langsung bagaiman ritme bekerja dengan TNI. Otomatis bisa belajar bagaimana disiplin dan kerja penuh target. " Bangga sekali pak, meski saya tidak menjadi Tentara, namun saat ini punya kesempatan bekerja dengan TNI melalui TMMD," pungkas Sunarto. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman