Antisipasi Kesiapan Alat Berat TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Oktober 2017

Antisipasi Kesiapan Alat Berat TMMD


Bregasnews.com - Demi untuk kelancaran proses pembangunan program TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs, prajurit satgas TMMD yang dimotori Bintara Angkutan Kodim 0713/Bbs Serka Tarsono lakukan cek dan ricek alat peralatan TMMD, Rabu (4/10).

Pengecekan dilakukan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan proses pembangunan yang bertujuan untuk merawat dan memelihara alat peralatan agar peralatan tersebut dapat selalu digunakan dengan baik. Disamping itu, sebagai upaya agar alat peralatannya dapat digunakan hingga usia pakai yang lama.

Dikatakan Serka Tarsono bahwa apa yang dilakukannya ini sebagai langkah antisipasi dan mencegah terhadap kemungkinan hambatan dan gangguan yang terjadi dilapangan. Sehingga dengan hal ini, kelancaran proses pembangunan akan tercapai dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

"Langkah antisipasi dan pencegahan sebagai upaya kita untuk menjaga dan merawat alat peralatan agar kondisinya tetap baik dan dapat digunakan sesuai yang kita harapkan", terangnya.
Dikatakan pula, sebagai prajurit TNI, kita harus siap, tanggap dan peka terhadap kondisi yang terjadi dilapangan sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Disampaikan pula, cek dan ricek yang dilakukan ini tidak hanya sebatas kendaraan berat saja, namun kendaraan-kendaraan lain seperti truk dan lainnya yang digunakan sebagai kendaraan operasional dalam TMMD ini.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman