Semangat Karnaval Desa Kendawa, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

Semangat Karnaval Desa Kendawa, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72


Bregasnews.com - Baru- baru ini semua elemen masyarakat maupun sekolahan seperti  SD, MI, MADRASAH, SMP, SMA Ramai dengan penuh semangat bersama khususnya di desa Kendawa kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes dengan kepala desa TARJONO, beserta perangkatnya juga ikut arak- arakan memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017.


Kepala desa TARJONO yang langsung memimpin jalannya pawai  Arak- Arakan didepan langsung bersamaan seiring dengan grup drum band dari  SD NEGERI 02 Kendawa kecamatan Jatibarang kepala sekolah TAKRONI Spd.I juga ikut mendampingi jalannya pawai.


STAR pawai dari lapangan desa Kendawa memutar mengitari desa . jumlah RW 2 dan jumlah yang ikut pawai dari 1 sampai 7 RT.  Jumlah penduduk seluruhnya desa kendawa sekitar 3650 Jiwa (orang). Kepala desa didampingi ketua panitia.


Pawai arak- arakan HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 tahun 2017 oleh BAMBANG HERMANTO, harapan kepala desa TARJONO dengan diadakan kegiatan pawai  arak- arakanya itu untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia  agar masyarakat desa Kendawa bisa lebih mengerti arti perjuangan di masa dahulu,  Acara pawai berjalan lancar.(HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman