SD Negeri Padasugih 01 Ikut Pawai Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Ri 72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

SD Negeri Padasugih 01 Ikut Pawai Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Ri 72


Bregasnews.com - Baru – Baru ini SD Negri Padasugih 01 kecamatan Brebes  kabupaten Brebes bersama  dengan masyarakat desa  Padasugih ikut pawai  Arak-Arakkan dalam rangka memeriahkan  hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017.

SD negeri  padasugih 01 dengan kepala sekolah ONI HEROWATI Spd . memimpin barisan, terdapat grup drum bandnya mengawal kepala  desa Padasugih dan perangkatnya juga dari dinas yang ada di wilayah desa Padasugih menaiki kereta kuda kepala desa.

Acara pawai arak-arakan berputar mengelilingi desa Padasugih dan sekitarnya, siswa-siswi  SD Padasugih 01 sangat berantusias dan bersemangat  dengan penuh hikmat  ikut  beriring –iringan bersama dengan para` masyarakat membaur bersama.

Para siswa-siswi ada yang mengenakan pakaian perjuangan juga ada yang menaiki sepeda hias,  harapan kepala sekolah ONI HEROWATI agar para siswa-siswi didiknya belajar mengerti arti perjuangan 45 di masa dulu dan juga bisa belajar, mawas diri serta bisa bertanggung jawab baik pada diri sindiri, sekolahan, orang tua dan masyarakat. Juga bisa menilai mana yang baik dan buruk.

Kegiatan pawai para siswa-siswi  berjalan dengan penuh semangat dan lancar. ( HANDOKO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman