Malam Tasyakuran Renungan Desa Bojong HUT Kemerdekaan RI Ke 72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 September 2017

Malam Tasyakuran Renungan Desa Bojong HUT Kemerdekaan RI Ke 72


Bregasnews.com - Dengan penuh rasa kebersamaan juga berjalan dengan penuh hikmat menjelang malam detik- detik diwaktu Indonesia mendapat kemenangan kemerdekaan tepatnya diperingatan malam tasyakuran bersama khusus masyarakat desa Bojong kecamatan Jatibarang kecamatan Brebas.

Kegiatan tersebut menurut Kepala Desa SOLIKUN, sekaligus memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, masyarakat desa Bojong beserta segenap perangkat desa dan para tokoh masyarakat juga ada adik- adik KKU dari UPS Tegal juga ikut bersama dan berdoa terutama pada para pahlawan perjuangan kemerdekaan yang telah gugur mendahului kita dan berdoa karena rasa syukur bangsa Indonesia mendapat kemerdekaan yang sampai saat ini pun kita merasakannya,.

“agar generasi tua maupun muda dapat melanjutkan perjuangan para pejuang untuk pembangunan di Negara Republik Indonesia” tandas kepala desa SOLIKUN temui media.
Pagi harinya bersama masyarakat perangkat desa juga dari sekolah maupun dinas- dinas yang ada diwilayah desa Bojong ikut memperingati upacara menjelang HUT KEMERDEKAAN Republik Indonesia yang ke 72 yang bertempat dilapangan padukuhan Bayur,  jumlah penduduk seluruhnya ada 4200 jiwa jumlah RW 3 , dan 15 RT, dengan panitia penyelenggaraan kegiatan lomba WIDODO.

Selesai upacara  diadakan pawai keliling STAR dari balai desa Bojong menuju desa perbatasan Klikiran dan FINISH kembali di balai desa Bojong dan dilanjut beberapa lomba seperti hadroh kosidahan, jalan sehat, panjat pinang dll. Yang mendapat macam- macam dorpres antara lain kambing, alat elektonik dan lain- lain.(HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman