Desa Wangandalem Gelar karnaval HUT RI Ke-72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 September 2017

Desa Wangandalem Gelar karnaval HUT RI Ke-72


Bregasnews.com -  Dengan rasa penuh semangat, kepala Desa Mamuri Rosidin,Amd didampingi istri tercinta dan oleh para tokoh masyarakat. Berdiri diatas panggung kehormatan yang ada di desa Wangandalem Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

Kegiatan pawai keliling desa Wangandalem, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, yang mengikuti karnaval arak-arakan dari beberapa siswa sekolah TK,SD,MI dan juga dari tiap RT berantusias ikut meramaikan jalannya pawai tersebut.

Peserta karnaval ada yang melakukan atraksi seperti kuda lumping, barongan, juga atraksi yang dilakukan dari masing-masing sekolah yang memperagakan grup music drum band juga ada yang memainkan alat music tradisional seperti angklung dan alat musik dari bambu.

Dengan penuh semangat perjuangan para peserta karnaval begitu berantusias dalam melaksakan pawai tersebut yang keliling desa wangandalem dengan jumlah 3 RW dan 18 RT dan warga sekitar 4.367 jiwa.

Dari awal acara hingga selesai karnaval arak-arakan sampai menjelang sore berjalan dengan lancer dan tertib.

Harapan kepala desa dengan adanya kegiatan pawai itu, agar masyarakat bisa memaknai perjuangan pada zaman dulu dan bisa menjalin silaturahmi antar warga desa. (HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman