Desa Terlangu Adakan Karnaval, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 September 2017

Desa Terlangu Adakan Karnaval, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72


Bregasnews.com - Belum lama ini diadakan Karnaval dan pawai keliling di desa Terlangu Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 72.

Pawai diadakan bersama masyarakat, semua sekolah, baik swasta maupun negeri dan dari RT.RW. ikut meriahkan jalannya pawai keliling yang ada diwilayah pemerintah desa yang dengan kepala desa WARNOTO tersebut.
Rute  pawai arak- arakan mulai START dari lapangan terlangu memutar menuju arah pasar Terlangu dan FINISH dilapangan kembali sekaligus menuju panggung kehormatan.

Arah sekolah maupun dari tiap- tiap RT. Mengadakan ATRAKSI dipanggung kehormatan terhadap kepala desa dan perangkat  maupun para tokoh masyarakat diatas panggung. Dengan rasa penuh gembira dan semangat terutama para peserta. Yang ikut arak- arakan pawai walau cuaca sangat panas.

Kepala desa WARNOTO menyampaikan dengan adanya HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA yang ke 72 tahun 2017 berpesan tingkatkan rasa solidaritas dan persatuan khususnya masyarakat terlangu untuk membangun desanya agar lebih baik, maju dan sejahtera bersama.


Desa terlangu ada 5 RW dan jumlah RT ada 20 RT. Warga seluruhnya sekitar  6 ribu jiwa yang mengikuti pawai ada 20 peserta dari SD, MI, SMP, MTS dan masyarakat terlangu . Acara Arak- Arakan pawai berjalan dengan lancar dan teratur.(HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman